Turnamen utama World Series of Poker (WSOP) 2020 dalam segmen "Turnamen Internasional" telah mencapai meja final

Dengan buy-in sebesar $10.000 dan format no-limit hold'em, turnamen ini awalnya menarik 674 peserta selama tiga penerbangan awal. Namun, sekarang hanya tersisa sembilan pemain yang memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Sembilan finalis dijamin pembayaran minimal sebesar $75.360, tetapi tentu saja, semua pemain berharap untuk memenangkan hadiah utama sebesar $1.550.969.


Acara utama WSOP tahun ini menghadirkan model hibrida yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan permainan berlangsung secara live dan online secara terpisah. Kedua tabel akhir akan ditentukan melalui permainan online, dan para juara akhir akan berhadapan langsung dalam pertarungan untuk memperebutkan gelang emas kejuaraan WSOP dan hadiah bonus tambahan sebesar $1.000.000. Hadiah bonus ini akan diberikan kepada pemenang yang juga berhasil mencapai meja final awal.


Hari kedua dari segmen "Turnamen Internasional" dimulai dengan 179 pemain tersisa. Setelah sekitar 10 jam permainan, hanya sembilan pemain yang berhasil melaju ke meja final. Pada saat itu, Brunno Botteon dari Brasil memimpin dengan tumpukan chip sebesar 10.317.743. Kunjungi agen judi online FB Superhoki89. Botteon telah menunjukkan penampilan yang luar biasa selama musim panas WSOP Online, dengan mencapai tiga meja final dalam beberapa minggu dan menghasilkan lebih dari $1 juta dalam uang tunai.


Dia berhasil menjadi runner-up dalam acara buy-in limit hold'em seharga $500 dengan hadiah $41.855, dan hanya empat hari kemudian, dia finis di posisi keenam dalam acara buy-in no-limit hold'em high roller seharga $25.000 dengan hadiah $388.827. Hanya seminggu setelah itu, Botteon berhasil mencapai meja final dalam acara buy-in no-limit hold'em senilai $25.000, tetapi harus mengakui keunggulan Fedor Holz. Penampilannya sebagai runner-up tersebut membawanya memperoleh tambahan $622.300.

0 Response to "Turnamen utama World Series of Poker (WSOP) 2020 dalam segmen "Turnamen Internasional" telah mencapai meja final"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel