Penangguhan Acara Poker di Macau: Dampak Larangan Aplikasi Poker Alibaba

Setelah dua kamar poker ditutup, terungkap bahwa acara baru yang dijadwalkan akan berlangsung di wilayah tersebut telah dibatalkan. The International Poker Tour Macau (IPT Macau) awalnya dijadwalkan berlangsung pekan depan, mulai dari tanggal 16 hingga 20. Alisports, penyelenggara IPT Macau, mengumumkan penangguhan acara ini "setelah pertimbangan hati-hati". Model bisnis IPT Macau secara signifikan bergantung pada aplikasi poker Alibaba untuk memungkinkan pemain memenuhi syarat dan berpartisipasi dalam turnamen. Namun, dengan tindakan keras yang diambil, opsi ini tidak lagi tersedia.


Bulan lalu, pemerintah China mengumumkan bahwa poker tidak akan lagi dianggap sebagai olahraga kompetitif, dan pada saat yang sama, promosi Texas Hold'em dilarang pada aplikasi media sosial. Sebagai akibat dari larangan tersebut, semua aplikasi yang menawarkan permainan poker sosial harus ditutup dan tidak lagi tersedia di toko aplikasi paling lambat pada tanggal 1 Juni, seperti yang dilaporkan oleh Inside Asia Gaming. Selain itu, WeChat dan saluran media sosial lainnya dilarang mempromosikan produk yang terkait dengan Texas Hold'em.


Popularitas permainan poker di Cina terutama berkat aplikasi media sosial. Dengan larangan ini, beberapa perusahaan terkena dampak, termasuk pemilik World Poker Tour, Ourgame. Perusahaan lain yang terdampak antara lain Boyaa Interactive dan Tencent. Boyaa Interactive menawarkan tur poker yang menggunakan aplikasi untuk kualifikasi, sementara Tencent memiliki aplikasi poker yang harus segera dihapus setelah pengumuman larangan.


Tencent juga memiliki keterkaitan dengan World Series of Poker (WSOP) setelah menandatangani perjanjian kemitraan sepuluh tahun pada tahun 2017. Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, WSOP China pertama kali diadakan tahun lalu. Namun, rumor sekarang mulai beredar bahwa WSOP mungkin akan dibatalkan sebagai dampak dari perubahan regulasi permainan poker. Hingga saat ini, kunjungi agen judi Slot888. Tidak ada pengumuman resmi yang dibuat oleh WSOP mengenai masalah ini.


Larangan tersebut akan berdampak luas pada industri poker di China, terutama karena keterkaitannya dengan aplikasi media sosial. Hal ini akan mempengaruhi berbagai perusahaan, komunitas pemain, dan bahkan turnamen besar seperti WSOP China. Dengan perubahan ini, para pemain dan penyelenggara harus mencari alternatif dan menyesuaikan diri dengan situasi baru yang dihadapi oleh industri poker di Cina.

0 Response to "Penangguhan Acara Poker di Macau: Dampak Larangan Aplikasi Poker Alibaba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel